Total Pageviews

Wednesday, June 1, 2011

Juni Musda Demokrat Kalsel Digelar




BANJARMASIN-Ada kabar baru yang disampaikan Ir H Aspihani koordinator wilayah Kalimantan Partai Demokrat Aspihani menginformasikan untuk jadwal musda demokrat Kalsel sudah ada jadwalnya yaitu Bulan Juni 2011 ini.
"Musda sudah dijadwalkan Juni ini untuk Kalsel, saya optimis tidak ada penundaan lagi," jelasnya saat dikonfirmasi, kemarin.
Soal kisruh ditubuh DPP Demokrat , Aspihani menegaskan tidak ada pengaruhnya, termasuk untuk kegiatan musda di Kalsel, ini bisa dibuktikan dengan dijadwalnya musda pada Juni ini.
Musda sendiri sudah banyak ditunggu-tunggu pengurus partai demokrat di Kalsel, sebab kepengurusan Alamsyah sebenarnya sudah berakhir. Bulan April lalu, tapi sampai sekarang belum bisa digantikan, karena tidak adanya kejelasan musda.
Hal senada juga diungkapkan Rusian SE Ketua DPC Banjarmasin, persoalan di pusat tidak terlalu berpengaruh di daerah, termasuk di Banjarmasin yang sampai sekarang masih sangat solid..
"Demokrat di daerah tetap solid, soal gonjang ganjing di pusat tidak mempengaruhi kondisi di daerah, termasuk soal Musda," jelasnya.
Rusian yang siap mencalonkan diri sebagai ketua umum DPD Demokrat Kalsel bersaing dengan kandidat kuat lainnya seperti HM Zairullah Azhar menyatakan kembali kesiapannya untuk maju.
"Saya siap membesarkan partai Demokrat di Kalsel dan siap maju untuk bersaing dengan kandidat lain," tandasnya.(sya)

Syam's Corner : "Asal gak ditunda lagi. Jangan sampai kesannya karena badai Nazaruddin Kalsel kena imbasnya, right?"

No comments:

Post a Comment